Thursday, August 18, 2022

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH

 


SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMP NEGERI 1 AMPELGADING

18 AGUSTUS 2022

Hari ini Kamis 18 Agustus 2022 keluarga besar SMPN 1 Ampelgading menyelenggarakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Sekolah periode 2022 Bapak Suwardoyo, S.Pd.,M.M.Pd menyerahkan jabatan  kepada Bapak Arifin, S.Pd., M.Pd sebagai kepala sekolah baru di SMPN 1 Ampelgading. Pengalihan jabatan ini menunjukan bahwa perubahan itu benar-benar ada dan setiap orang memiliki masanya serta setiap masa memiliki orangnya.

 Acara penyerahan jabatan Kepala Sekolah ini berlangsung di Gedung PGRI Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang yang disaksikan oleh Bapak Stefanus Lodewyk H., S.IP.,M.H, selaku Camat Ampelgading. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kecamatan Ampelgading, Kepala Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kec. Ampelgading, Bapak Danramil Ampelgading, Bapak Kapolsek Ampelgaidng, dan dihadiri oleh staf kepala sekolah SMPN 1 Ampelgading.

Terimaksih kepada Bapak Suwardoyo, S.Pd.,M.M.Pd telah berhasil memimpin SMPN 1 Ampelgading. Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Sekolah yang baru, Bapak Arifin, M.Pd. Semoga SMPN 1 Ampelgading ke depan lebih baik dalam mutu dan pelayanan.

Penanda tanganan serah terima jabatan















Kontributor Sekolah

This Is The Oldest Page

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon