Tuesday, August 23, 2022

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH BARU DAN LAMA SMPN 1 AMPELGADING

Tags



PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH BARU DAN LAMA SMPN 1 AMPELGADING

Senin, 22 Agustus 2022

 

“Melepas dengan Senyum dan Kenangan Indah, Menyambut dengan Semangat dan Harapan Cerah”

“Masih banyak mimpi dan harapan yang tertunda, masih banyak tangga yang harus kita bangun untuk mencapai langit yang tinggi, kejayaan dan ukiran prestasi masih menunggu uluran tangan dan sumbangsih”

“Tak ada pertemuan tanpa perpisahan, tak ada sesuatu yang abadi, harapan demi harapan telah terbangun menjadi gedung-gedung dan prestasi”

 

Senin 22 Agustus 2022 bertempat di aula sekolah diselenggarakan acara pisah sambut kepala sekolah lama ke kepala sekolah yang baru. Acara dalam pisah sambut tersebut dihadiri dari unsur rombongan SMPN 1 Karangploso Kab. Malang (asal kepala sekolah baru), Pengurus MKKS Kab. Malang, Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kec. Ampelgading, Ketua PGRI Cabang Ampelgading, Pengawas Sekmen Dinas Pendidikan Kab. Malang, Komite SMPN 1 Ampelgading, Kepala Sekolah se subrayon rayon 23, Kepala SMPN 1 dan 2 Tirtoyudo, Muspika Kecamatan Ampelgading,  Guru dan Karyawan SMPN 1 Ampelgading serta Kepala Sekolah yang lama beserta ibu kegiatan dimulai pukul 09.00 hingga 12.10 WIB.

Berikut sepatah dua patah kata dari perwakilan dewan guru dan komite yang disampaikan oleh Drs. Suhartono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Pak Suwardoyo   sangat luar biasa Pak Suwardoyo   inovatif, punya misi kedepan jangka panjang yang sudah diperhitungkan, Cuma tinggal dibuatkan master plant untuk SMPN 1 Ampelgading kedepannya, namun karna waktu yang sangat singkat inovasi manajemennya termasuk visi misinya belum terwujud sepenuhnya, kami sebagai dewan guru dan komite selanjutnya mohon Bapak Arifin dapat menjembatani kesinambungan program yang direncanakan Pak Suwardoyo  bersama komite, kami sebagai dewan guru dan komite sangat kehilangan tapi karena  ini tugas kami tidak bisa berbuat apa-apa, Pak Suwardoyo  menggunakan konsep kepemimpinan yang masih bisa kita terapkan yaitu Ki Hajar Dewantara, Pak Suwardoyo  menggunakan kepemimpinan teman sejawat, dengan konsep kepemimpinan teman sejawat dapat berimprofisasi  ibarat Pak Suwardoyo  pelatih sepak bola hanya dengan isarat-isarat pemain sudah bisa menjalankan visi misinya. Selamat datang untuk Bapak Arifin, kami siap untuk melaksakan dan bekerja sama untuk melaksanakan program-program dari Bapak Arifin. Karakter sekolah kita guyup rukun seduluran, seduluran saklawase, komitenya juga sangat luar biasa sangat kompak, semua mewakili dari bidangnya masing-masing”.

Sambutan perwakilan dewan guru dan komite yang disampaikan oleh Drs. Suhartono


 Bapak Suwardoyo, S.Pd., M.M.Pd dalam sambutannya menyampaikan “tak oyako aku ora mampu mung sak kuatku mencintaimu, yang saya lakukan hanya sebatas kemampuan saya, sekitar 7 bulan dan masih banyak yang harus dilakukan sesuai dengan arahan sekretaris dinas pendidikan Kabupaten Malang bahwa untuk kepala sekolah baru ke depan untuk dapat melanjutkan program-program yang sudah dicanamkan, dalam kesempatan ini saya mohon pamit mohon undur untuk melaksanakan tugas saya di SMPN 2 Turen, manakala selama saya bersama panjenengan sedoyo ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan segala kebaikan panjenengan baik untuk sekolah ini maupun utuk saya mudah-mudahan menjadi amal jariyah untuk panjenengan sedoyo yang senantiasa diridhoi Allah swt”.

Sambutan kepala sekolah lama Bapak Suwardoyo, S.Pd., M.M.Pd

Dalam sambutannya Bapak Arifin, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa akan mendukung sepenuhnya program yang ada untuk kemajuan pendidikan di SMPN 1 Ampelgading dan meminta dukungan dari semua pihak.  


Sambutan kepala sekolah baru Bapak Arifin, S.Pd., M.Pd

Selamat bertugas ditempat yang baru  Bapak Suwardoyo, S.Pd., M.M.Pd, semoga diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik. Selamat datang Bapak Arifin, S.Pd., M.Pd semoga dapat menjadikan SMPN 1 Ampelgading menjadi lebih berprestasi, aamiin… 


Foto selengkapnya pisah sambut kepala sekolah.....

Kontributor Sekolah

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon